Perindo Dukung Dosmar-Oloan di Pilkada Humbahas 2020

Rakhmatulloh, Sindonews · Rabu 22 Juli 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 608 2250534 perindo-dukung-dosmar-oloan-di-pilkada-humbahas-2020-KEgg6RKeVw.jpg Partai Perindo dukung pasangan Dosmar-Oloan di Pilkada Humbahas 2020. Foto: Rakhmatulloh-Sindonews

JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah melabuhkan dukungan kepada pasangan Dosmar Banjarnahor- Oloan P. Nababan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Surat rekomendasi diberikan langsung Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq kepada Dosmar - Oloan di Kantor DPP, Menteng, Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Dengan dukungan yang diberikan Perindo, Rofiq berharap kesejahteraan masyarakat Humbahas bisa diwujudkan oleh pasangan tersebut.

Selain itu Rofiq berharap agar Humbahas nantinya dapat menjadi role model bagi pelaksanaan pilkada yang demokratis, sehingga menjadi contoh untuk daerah-daerah yang lainnya.

"Sehingga dengan role model itu nantinya dukungan yang diberikan masyarakat di sana kepada pak bupati dan pak wakil mendapat legitimasi yang kuat dari rakyat," kata Rofiq.

Menanggapi pesan itu, Dosmar berterima kasih, khususnya kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan jajaran pengurus partai di Humbahas dan Sumatera Utara.

Menurut Dosmar, dukungan tersebut dianggap momen penting bagi dirinya dan Oloan untuk terus memajukan masyarakat Humbahas. Salah satunya memajukan sektor pertanian dan kesejahteraan para petani yang telah menjadi konsen dirinya selama empat tahun ini dan akan diteruskan.

Di samping itu, lanjut Dosmar, dukungan ini juga menunjukkan semakin nyata bahwa cita-cita Perindo untuk memakmurkan masyarakat harus direalisasikan para kepala daerah yang didukungnya. Ia pun tak menampik ada kemiripan visi misi pribadi dengan Perindo. "Kayaknya beda tipis lah," ucapnya.

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini