PDIP Sumut Bakal Usung Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020, Ini Penjelasan Djarot

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Kamis 23 Juli 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 608 2251016 pdip-sumut-bakal-usung-bobby-nasution-di-pilkada-medan-2020-ini-penjelasan-djarot-K563vuMMoH.jpg Plt Ketua PDIP Sumut Djarot Saiful Hidayat. Foto: iNews

MEDAN - Plt Ketua PDIP Sumut Djarot Saiful Hidayat mengatakan pihaknya akan mengusung menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu Bobby Afif Nasution pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Kota Medan.

Hal ini disampaikan Djarot karena menurutnya kinerja pemimpin kota medan sebelumnya kurang maksimal, dimana tiga kali berturut-turut sebagai kepala daerahnya terjerat kasus korupsi, serta minimnya pembangunan di dalam beberapa tahun belakangan.

Djarot juga menjelaskan, pihaknya akan mendukung Bobby karena ia merupakan sosok muda yang akan membawa perubahan di Kota Medan. Selain itu PDIP juga membutuhkan regenerasi guna melanjutkan perjuangan di tingkat lokal maupun nasional.

“Kita membutuhkan sosok pemimpin yang muda, yang fresh, yang membawa angin segar, yang penuh kreatif, inovatif,” ujarnya pada Kamis (23/7/2020).

Nantinya dalam mengusung Bobby Nasution di Pilkada Medan, PDIP juga akan tetap melakukan koalisi dengan sejumlah partai lainnya.

Baca Juga:   Ikut Jejak Jokowi, Bobby Nasution Daftar Jadi Kader PDIP 

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini