Wanita Paruh Baya Tewas Terbakar Diduga Bunuh Diri

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 05 Agustus 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 340 2257411 wanita-paruh-baya-tewas-terbakar-diduga-bunuh-diri-u7nxcD9xIf.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAMBI - Entah apa yang ada dibenak Lalan (53), warga Jalan TP Sriwijaya, Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi ini, dia ditemukan tewas dalam keadaan sekujur tubuhnya hangus terbakar, Rabu (5/8/2020).

Dari informasi yang didapat, korban tewas akibat bunuh diri. Hendri, warga setempat menyebutkan, saat kejadian, ibu korban pergi keluar untuk berbelanja. Namun saat kembali, kondisi rumah terkunci.

"Iya, saat ibu korban kembali pintu dalam keadaan terkunci," kata Hendri.

Dia menambahkan, saat ibu korban kembali ke rumah, asap dari atap rumah sudah kelihatan keluar. Melihat itu, dirinya bergegas membantu korban, yakni membuka paksa rumah tersebut.

 Bakar diri

"Ada asap di rumah korban. Selanjutnya saya bantu buka pintu, saat di dalam kami melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi begitu bang (hangus terbakar)," timpal Hendri.

Mendengar informasi tersebut, petugas kepolisian berdatangan. Selain mengambil keterangan sejumlah saksi, petugas juga mengindentifikasi korban.

Dugaan sementara, korban tewas bunuh diri. Pasalnya, disamping korban, terdapat pisau dan ceceran darah.

Sementara itu, Kanit Identivikasi Polresta Jambi, Iptu Nazrudin, menjelaskan pihaknya akan langsung mengindentiviasi jasad tersebut di rumah sakit. Dugaan sementara korban ini melakukan bunuh diri.

"Tapi kita tunggu nanti dari keterangan dokter akibat dari kematiannya," imbuhnya singkat.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini