Kasus Mayat Wanita Dalam Karung di Bandung Terkuak, Begini Ceritanya

Saufat Endrawan, iNews · Kamis 06 Agustus 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 525 2258206 kasus-mayat-wanita-dalam-karung-di-bandung-terkuak-begini-ceritanya-ptbjzcoQX5.jpg Mayat wanita dalam karung (Foto: iNews)

BANDUNG - Jajaran Satreskrim Polresta Bandung berhasil ungkap pembunuh dalam karung yang terjadi pada Rabu 5 Agustus 2020 kemarin di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat. Korban pembunuhan di dalam karung tersebut yang tergeletak di rumah kontrakan adalah korban pembunuhan oleh pacarnya karena cemburu.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan mengatakan, sebelum dibunuh keduanya melakukan hubungan badan. Setelahnya, pelaku mengetahui si wanita memiliki pacar lain yang dipasang di Facebook.

Baca Juga: Warga Digegerkan Penemuan Mayat dengan Kondisi Leher Nyaris Putus 

Dari situ muncul keinginan untuk membunuh. Pelaku dan korban adalah siswa SMA dan masih di bawah umur. Pelaku saat ini ditahan di tahanan anak milik dinas sosial provinsi.

Keduanya sudah berjanji satu sama lain, bila selama dua tahun tidak boleh saling punya pacar sebelum menikah. Namun, korban punya pacar akhirnya si pria cemburu dan membunuh.

Baca Juga: ABK Tikam Rekannya Satu Kapal hingga Tewas

Tersangka diketahui menyerahkan diri ke Polsek rancaekek setelah bertemu ibunya. Atas perbuatannya,tersangka dikenakan pasal berlapis, yakni tentang pembunuhan dan pelecehan seksual anak di bawah umur.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini