Ucapkan Selamat HUT Ke-75 RI, Dubes Singapura: Dirgahayu Indonesia!

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 18 Agustus 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 18 2263969 ucapkan-selamat-hut-ke-75-ri-dubes-singapura-dirgahayu-indonesia-2M8GiNFqhL.jpg Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Nayyar. (Foto: Tangkapan layar Facebook)

JAKARTA – Pemerintah Singapura menyampaikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan Ke-75 untuk Republik Indonesia, menekankan pada hubungan erat serta upaya dan kerja sama kedua negara dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam pesan yang diunggah di laman Facebook Kedutaan Singapura di Jakarta, Senin (17/8/2020), Duta Besar Singapura untuk Indonesia, H.E Anil Kumar Nayar mengatakan bahwa ini adalah perayaan ini adalah perayaan atas kesuksesan Indonesia, yang telah mengukir banyak prestasi selama 75 tahun kemerdekaan.

Dia mengatakan bahwa Indonesia dan Singapura telah menjalin hubungan erat dalam lima dekade terakhir, dan saat ini kedua negara tengah berjuang, bekerja sama menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya yakin Indonesia dan Singapura dapat mengatasi tantangan ini. Ayo kita berjuang dan maju bersama,” ujarnya.

“Atas nama kedutaan besar Singapura di Jakarta saya ingin mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Ke-75 untuk semua sahabat Indonesia. Dirgahayu Indonesia, Majulah Singapura,” kata Dubes Nayar dalam pesan videonya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini