1 Keluarga Positif Covid-19, Jalan Permukiman di Cirebon Ditutup

Agregasi Sindonews.com, · Sabtu 22 Agustus 2020 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 525 2265559 1-keluarga-positif-covid-19-jalan-permukiman-di-cirebon-ditutup-Eks35fNehy.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

CIREBON - Pasca ditemukannya kasus konfirmasi positif Covid-19, Pemerintah Desa Klangenan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menutup satu akses jalan.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir mobilitas warga dan mencegah penularan Covid-19. Pemerintah Desa Klangenan menutup satu ruas jalan di Blok Kapling pada Jumat (21/8/2020) siang dengan menggunakan palang bambu. Pemdes melarang sementara masyarakat masuk ke kampung tersebut.

Penutupan ini dilakukan usai ditemukannya kasus konfirmasi positif dalam satu keluarga di blok tersebut. Sehingga untuk membatasi mobilitas masyarakat serta menjadi kewaspadaan warga lain.

 Korban Covid-19

“Pemdes berupaya menutup jalan tersebut demi keselamatan bersama,” kata Solikhin selaku Mandor Desa Klangenan.

Belum diketahui pasti penutupan ini kapan berakhir. Pihaknya masih menunggu hasil perkembangan dari para pihak lainnya. Sebelumnya dikabarkan beberapa warga di satu rumah di blok tersebut terpapar Covid- 19. Hal itu diketahui usai melakukan perjalanan.

 

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini