Arus Balik Libur Panjang, Gerbang Tol Cipali Ramai Lancar

Toiskandar, iNews · Minggu 23 Agustus 2020 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 525 2266018 arus-balik-libur-panjang-gerbang-tol-cipali-ramai-lancar-S3JptWAmJy.jpg Foto: iNews.

SUASANA arus balik libur panjang di gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Minggu pagi (23/8/2020) berlangsung ramai lancar.

Iring iringan kendaraan dari roda empat terus mengalur deras di gerbang Tol Palimanan pada Minggu pagi. Rombongan pemudik yang mengarah ke Jakarta telah terlihat sejak pukul enam pagi.

BACA JUGA: Arus Balik Long Weekend, Lalulintas di Tol Cipali Ramai Lancar

Kondisi arus balik libur panjang kali ini terlihat ramai lancar meski volume kendaraan cukup ramai, pemudik belum terlihat kepadatan di gerbang Tol Palimanan. Para pemudik ini memilih lebih awal mengingat menghindari kepadatan di gerbang Tol Cipali.

Menurut pantauan iNews, sempat terjadi antrean kendaraan dari Jawa menuju ke Jakarta di gerbang Tol Cipali. Pengelola tol membuka delapan gardu tol untuk mengantisipasi para pemudik yang pulang lebih awal ke Jakarta guna menghindari kepadatan di jalan Tol Cipali.

BACA JUGA: Long Weekend, Tol Cipali Menuju Jawa Masih Dipadati Pemudik

Peningkatan volume kendaraan ini terjadi akibat membludaknya ribuan kendaraan ke arah Jakarta mengingat libur panjang Tahun Baru Islam telah usai dan aktivitas akan dimulai kembali pada Senin pagi besok (24/8/2020). Diperkirakan lonjakan volume kendaraan arus kendaraan dari Jawa menuju ibu kota masih akan mengalir padat minggu sore dan malam hari nanti.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini