Partai Perindo Usung Pasangan ESA di Pilkada Bengkalis

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Senin 07 September 2020 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 340 2273627

PEKANBARU - Pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunthe resmi mendaftarkan diri di Kantor KPU Bengkalis. Keduanya diusung Partai Perindo dan Golkar.

Sebelum ke KPU Bengkalis, pasangan dengan jargon ESA (Eet Samda) terlebih dahulu mendeklarsikan di rumah Eet Jalan Kelapa Pati Tangah Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Saat deklarasi dihadiri Sekertaris DPW Partai Perindo Dedi Irawan, Ketua DPD Perindo Bengkalis, Zulkifli dan petinggi Partai Golkar Riau. Mereka diarak oleh pengurus Partai Perindo dan Golkar

Setelah sampai di Kantor KPU, pasangan ESA ini disambut oleh komisioner KPU Bengkalis. Kemudian mereka menyerahkan berkas pencalonan pendaftaran ke KPU.

"Walaupun kita satu kursi, Perindo merupakan partai penentu pasangan ESA bisa maju. Kita siap memenangkan ESA," imbuh Dedi Irawan Sekertaris DPW Partai Perindo Riau Minggu (6/2/2020).

Dedi mengatakan bahwa Perindo melabuhkan ke pasangan ESA karena elektabilitas Eet dan Samda tinggi"Ada beberapa pasangan yang merapat ke Perindo, namun karena elektabilitas Eet Samda tinggi, itu yang dipilih," tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini