Pandemi Covid-19, Perindo Jambi Bagi 2 Ton Beras ke Masyarakat

Azhari Sultan, Okezone · Sabtu 12 September 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 340 2276764 pandemi-covid-19-perindo-jambi-bagi-2-ton-beras-ke-masyarakat-rpspqnFulF.jpg Perindo Jambi bagikan 2 ton beras untuk masyarakat (Foto : Okezone.com/Azhari)

JAMBI - Di masa pandemi virus corona atau Covid-19 ini, Partai Perindo Provinsi Jambi terus peduli ke masyarakat. Untuk meringankan beban masyarakat, sebayak 2 ton beras dibagikan ke masyarakat di kawasan Simpang Kubu Kandang, Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi, Sabtu (12/9/2020).

Ratusan masyarakat yang terdiri dari emak-emak terlihat antusias mendapatkan beras 5 kg per kepala. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, mereka antre menerima pembagian beras gratis tersebut.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengaku, kegiatan ini sudah dilakukan sejak bulan April lalu. "Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo Provinsi Jambi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ujarnya.

Diakuinya, di Simpang Kubu Kandang ini ada sekitar 2 ton beras kita salurkan ke masyarakat.

"Semoga bantuan ini bisa membantu. Kita tidak hanya memberikan sembako, tetapi masker juga. Ini juga bagian dari membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan," tukas Hendry.

Baca Juga : Kronologi Relawan yang Sudah Disuntik Vaksin Tapi Terpapar Corona

Baca Juga : Dokter Meninggal Akibat Covid-19 Bertambah Jadi 115 Jiwa

Selanjutnya, dia berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan yang digiatkan dari pemerintah. "Gunakan masker bila keluar rumah, selalu cuci tangan dan jaga jarak," imbuh Hendry.

Ketua Harian DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari Yoghie Verly Pratama, menambahkan ada ratusan warga yang mendapatkan bantuan dari Partai Perindo. "Mereka berharap program yang menyentuh masyarakat lebih sering dilakukan agar masyarakat lebih sejahtera lagi," tuturnya.

Salah seorang warga, Fatimah sangat mengapresiasi bantuan dari Partai Perindo Provinsi Jambi. "Alhamdulillah dapat beras dari Perindo. Bisa untuk kebutuhan satu pekan. Terimakasih Bapak Hendry Attan. Semoga Partai Perindo lebih maju lagi dan pro masyarakat," harapnya singkat.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini