Rektor IPB Sembuh dari Corona

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 25 September 2020 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 65 2283534 rektor-ipb-sembuh-dari-corona-fFJy5vZ3OC.jpg Rektor IPB, Arif Satria. (Foto : Dok Pribadi)

BOGOR – Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Arif Satria sudah pulih dari Covid-19 setelah hasil tes swab menunjukkan negatif. Ia pun akan kembali ke rumahnya setelah menjalani isolasi di RS EMC Sentul.

"Syukur alhamdulillah, hasil tes swab kedua saya menunjukkan saya dinyatakan negatif. Hari ini saya diperbolehkan kembali ke rumah dan akan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sesuai protokol kesehatan," kata Arif dalam keterangannya, Jumat (25/9/2020).

Arif mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan doa dari masyarakat untuk pulih dari Covid-19.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala doa, perhatian, dan dukungan dari seluruh keluarga, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni, Pemerintah Pusat (Kementerian dan Lembaga), Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor, dokter dan tenaga medis, para sahabat serta semua pihak yang membantu proses selama saya menjalani isolasi mandiri di rumah maupun rumah sakit sejak 19-24 September 2020," tuturnya.

Dengan kesembuhan ini, Aruf berharap segera kembali beraktivitas seperti sediakala dan menjalankan tanggung jawab sebagai pimpinan tertinggi IPB.

Baca Juga : Rektor IPB Arif Satria Positif Covid-19

"Mohon doanya agar saya dapat segera pulih dan sehat kembali seperti sediakala sehingga dapat menjalankan aktivitas dan kewajiban saya sebagai Rektor IPB dengan baik. Saya juga mendoakan, semoga Allah senantiasa memberikan karunia kesehatan kepada bapak/ibu semua. Amin," tutur Arif.

Sebagaimana diketahui, Rektor IPB Arif Satria menyatakan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut diketahui setelah ia melakukan tes swab Covid-19 secara mandiri pada 18 September 2020.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini