14 Hari Dirawat Intensif, Anggota DPRD Semarang Wisnu Pudjonggo Meninggal Dunia

Taufik Budi, Okezone · Rabu 30 September 2020 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 512 2285916 14-hari-dirawat-intensif-anggota-dprd-semarang-wisnu-pudjonggo-meninggal-dunia-d2q4l5DpZH.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SEMARANG - Anggota DPRD Kota Semarang Wisnu Pudjonggo, meninggal dunia setelah 14 hari mendapat perawatan intensif di RSUP dr Kariadi Semarang, Selasa (29/9/2020). Kabar duka itu pun menyebar melalui media sosial.

"Selamat malam ...berita duka ..innalillahi wa innalillahi rojiun ...bpk Wisnu Pujangga anggota DPRD Kota Semarang jam 19.15 kapundhut Gusti di RSUP dr Karyadi ...semoga alm husnul khotimah ..dan yg ditinggal diberi ketabahan dan keikhlasan ..," bunyi pesan singkat yang beredar di media sosial.

Humas RSUP dr Kariadi, Parna, membenarkan berita duka tersebut. Meski demikian, dia enggan membeberkan penyakit yang diderita politikus Partai Golkar itu hingga mengembuskan napas terakhir.

"Benar Bapak Wisnu Pudjonggo dirawat di RSUP Dr. Kariadi mulai tanggal 16 September 2020 dan malam ini jam 19.15 oleh dokter penanggung jawab dinyatakan meninggal. Kami menyampaikan bela sungkawa yg sedalam dalamnya. Semoga beliau husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin," tulisnya melalui aplikasi percakapan.

"Mohon maaf (untuk penyakit) tidak bisa saya share di sini.....menjadi kewenangan DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pasien)," lugas dia.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini