Bikin Malu Keluarga, Gadis Remaja Dibunuh dan Dimutilasi Ayahnya

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 08 Oktober 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 18 2290605 hamil-karena-diperkosa-remaja-16-tahun-dibunuh-dan-dimutilasi-ayah-sendiri-pgJYbQb1Qc.jpg ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LUCKNOW - Seorang gadis berusia 16 tahun diduga dibunuh oleh ayah dan kakak laki-lakinya di sebuah desa di negara bagian Uttar Pradesh, India karena "membuat malu keluarga". Rupanya, gadis Dalit (kasta terendah dalam sistem kasta terlarang di India) telah diperkosa oleh seorang kenalan dan hamil.

Insiden mengejutkan itu terungkap pada Selasa (6/10/2020) setelah polisi menemukan tubuh gadis yang dimutilasi, dikuburkan di dasar sungai, di Distrik Shahjahanpur, Uttar Pradesh.

Menindaklanjuti penemua itu, polisi kemudian mengidentifikasi gadis itu dan menghubungi keluarganya untuk keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA: Skandal Video Viral Sebabkan 2 Perempuan Pakistan Dibunuh "Demi Kehormatan"

Menurut media India, ketika polisi bertanya kepada mereka tentang gadis itu, keluarga tersebut awalnya mengatakan bahwa dia tinggal dengan seorang kerabat. Namun, belakangan, ayah gadis itu mengaku melakukan kejahatan itu.

"Ayah itu mengaku telah membunuh putrinya karena dia hamil, dan orang-orang mulai menghinanya di depan umum," kata seorang polisi sebagaimana dilansir Gulf News.

Polisi menemukan bahwa gadis itu tetap diam tentang dugaan pemerkosaan, sampai perutnya membesar, menunjukkan cobaan berat yang dia alami.

Ketika berita kehamilan gadis lajang menyebar di desa, penduduk desa mulai menghina anggota keluarganya. Merasa malu, ayah dan saudara laki-laki gadis itu memukulinya dan mencekiknya sampai mati. Tubuhnya kemudian dipenggal dan dikubur di dasar sungai terdekat.

BACA JUGA: Kisah "Menantu Teladan" Bunuh 6 Anggota Keluarga Selama 12 Tahun dengan Sianida

“Kakak laki-laki gadis itu juga terlibat dalam pembunuhan, dan kami telah mendakwa keduanya berdasarkan pasal 302 (pembunuhan) dan 201 (menyebabkan hilangnya bukti) KUHP India. Kami juga telah menanyai ibu dan kerabat lainnya, tetapi kami tidak menemukan keterlibatan mereka dalam pembunuhan itu," demikian keterangan polisi.

Menurut polisi, gadis di bawah umur itu tidak mengungkapkan nama pemerkosa kepada keluarganya. Polisi sekarang mencoba mencari tersangka.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini