Bak Adegan Film Aksi, Polisi India Diseret di Atas Kap Mobil yang Melaju

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 16 Oktober 2020 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 18 2294842 bak-adegan-film-aksi-polisi-india-diseret-di-atas-kap-mobil-yang-melaju-TGeuHtG7vo.jpg Foto: Twitter.

SEORANG polisi lalu lintas di Delhi, India terekam kamera berpegangan pada kap mobil dan diseret 400 meter di jalanan sibuk kota. Insiden itu terjadi setelah dia mencoba menghentikan seorang pengemudi dan melompat ke atas kendaraannya agar tidak ditabrak.

Rekaman dari insiden yang tampak seperti adegan film aksi itu menjadi viral pada Kamis (15/10/2020), setelah sang polisi, Mahipal Singh Yadav, melakukan manuver berani tersebut pada Senin (12/10/2020) malam di kota Delhi, India Utara.

BACA JUGA: Polisi India Kehilangan Tangannya Setelah Bentrok dengan Warga yang Abaikan Lockdown 

Dalam video yang direkam oleh kamera CCTV itu, Yadav terlihat sedang diseret di kap mobil, saat pengemudi berjalan zig-zag di sepanjang jalan dalam upaya untuk menjatuhkannya. Pengemudi ugal-ugalan itu akhirnya berhasil ketika Yadav jatuh dari mobil setelah hentakan keras.

Yadav mengatakan bahwa pengemudi awalnya melambat, tetapi ketika polisi mendekatinya, dia tiba-tiba melaju. "Saya jatuh di kap mobil dalam upaya untuk menghindari tertabrak dan memegang wiper kaca depan," kenang polisi itu, menurut Hindustan Times.

BACA JUGA: Viral Aksi Polisi Nemplok di Kap Mobil yang Melaju di Pasar Minggu

Dia menambahkan bahwa dia "berulang kali" meminta pengemudi untuk berhenti, tetapi dia malah menyeret penegak hukum itu "sejauh 300-400 meter".

"Dia melaju setelah saya jatuh dari kap mesin," pungkas Yadav.

Pengemudi itu diidentifikasi sebagai penduduk Delhi dengan nama depan Shubham. Dia telah ditangkap karena mengemudi gegabah, penyerangan dan "kekuatan kriminal untuk menghalangi pegawai negeri melakukan tugas."

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini