Seorang Pria Tewas saat Hendak Buang Air Kecil di Sungai Brantas

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 16 Oktober 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 519 2294577 seorang-pria-tewas-saat-hendak-buang-air-kecil-di-sungai-brantas-TRZP9sEK0H.jpg Petugas PMI Malang mengevakuasi pria yang tewas di Sungai Brantas. Foto: PMI

MALANG - Nasib nahas menimpa Mustakim warga Kelurahan Penanggungan, Kecematan Klojen, Kota Malang. Saat hendak buang air kecil, ia terpeleset lalu terjun ke Sungai Brantas.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan upaya penolongan, namun saat ditemukan korban sudah meninggal dunia.

Kepala Pelayanan PMI Kota Malang Heri Suwarsoni membenarkan adanya penemuan jasad pria yang telah dievakuasi dari sungai dan ditangani oleh tim medis PMI Kota Malang di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami mendapat informasi dari Polsek Klojen sekitar pukul 07.28 WIB Jumat pagi (16/10/2020) dan kami langsung menuju lokasi untuk mengecek," ujar Heri pada Jumat (16/10/2020).

Heri menambahkan saat di lokasi korban telah tewas dengan kondisi terapung di sungai. Tim medis dari PMI Kota Malang dan relawanpun mengevakuasi pria malang tersebut. Namun tepian sungai yang licin dengan bebatuan terjal membuat proses evakuasi berjalan alot.

Baca Juga: Pesta Miras Bareng Gadis, 2 Pria Tewas Jatuh ke Sungai

"Kalau cerita keluarganya, korban ini mau buang air tapi terpeleset karena memang di Sungai Brantas ini banyak bebatuan, jalannya sempit dan berkelok-kelok licin," terangnya.

Setelah berhasil dievakuasi, lanjut Heri, jasad warga Jalan Mayjen Panjaitan, Gang 18 C Nomor 24 RT 07 RW 05 Kelurahan Penanggungan, dilakukan identifikasi oleh kepolisian dan dibawa ke ruang forensik RSUD Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Baca Juga: Youtuber Diduga Tewas Tenggelam saat Bikin Konten di Sungai, Begini Kronologinya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini