Asyik Nonton Tarian India, Indra Tewas Ditusuk Pria Misterius

Era Neizma Wedya, iNews · Rabu 04 November 2020 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 610 2304248 asyik-nonton-tarian-india-indra-tewas-ditusuk-pria-misterius-WK1L4MDmKW.jpg ilustrasi: shutterstock

PALEMBANG - Seorang pemuda bernama M Indra Pratama(19) warga Jalan PSI Kenayan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang tewas ditusuk oleh orang tidak dikenal saat menonton tari India, Selasa (3/11) malam.

(Baca juga: Ancam Sebar Video Mesum, Pria Ini Setubuhi Wanita Cantik)

Korban diketahui saat kejadian sedang menyaksikan tarian India di pesta yang tidak jauh dari rumahnya, mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kanan. Dan hingga kini belum diketahui pasti siapa pelaku yang melakukan penusukan tersebut.

Menurut warga di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi begitu cepat, tiba-tiba korban sudah terkena luka tusuk dan meminta tolong kepada warga yang berada di sekitaran lokasi. Dan korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun nyawannya bisa diselamatkan.

Paman korban, Octa, saat ditemui mengatakan, Indra terakhir pamit untuk menonton tari India sekira pukul 19.00 WIB. Dan sekitar satu jam kemudian keluarga mendapat kabar bahwa keponakannya ditusuk orang.

"Keponakan saya pamit mau nonton tari India di sekitar pukul 19.00 WIB di gang sebelah, nah sekitar satu jam kemudian dapat kabar dari temannya kalau keponaan saya ditusuk orang," kata Octa, Rabu (4/11/2020).

(Baca juga: Emak-Emak Pelerai Pengendara Moge Keroyok Prajurit Diundang Petinggi TNI)

Masih kata Octa, awalnya korban sempat dibawa ke RS AK Gani, namun kemudian dirujuk ke RSMH Palembang. Beberapa jam mendapatkan perawatan korban menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka tusuk di dadanya.

“Sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi, korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Dia kena tusuk dua liang di dada sebelah kanannya,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Gandus Palembang AKP Polin Pakpahan membenarkan peristiwa penusukan yang mengakibatkan seorang pemuda tewas tersebut.

“Iya benar, korban Korban tewas dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan. Dan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu,” tutup Polin.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini