Mamah Muda Disiram Minyak Panas Oleh Suaminya karena Sering Main Tiktok

Rus Akbar, Okezone · Kamis 05 November 2020 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 340 2304953 mamah-muda-disiram-minyak-panas-oleh-suaminya-karena-sering-main-tiktok-xJLL839U4Y.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

PADANG - Ibu beranak dua bernama EY (27) warga Perumahan Pemda Blok E nomor 10, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) harus menahan rasa sakit setelah diduga suaminya menyiram dia dengan minyak goreng panas.

Tak menerima kondisi itu korban EY akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polresta Padang dengan nomor STTLP/595/B1/XI/2020/Resta SPKT Unit II. Setelah menerima laporan tersebut pihak Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman korban.

Awalnya korban menduga dia disiram dengan air keras namun setelah polisi melakukan olah TKP terkait kasus kekerasan tersebut korban disiram minyak panas oleh suaminya.

“Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, ternyata korban disiram dengan minyak goreng panas. Ini dibuktikan dengan beberapa barang bukti yang ditemukan di kediaman korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, di Mapolresta Padang, Kamis (5/11/2020).

Menurut korban EY kejadian terjadi sekira pukul pukul 03.30 WIB saat korban sedang tidur, akibat penyiramannya tersebut membuat lengan dan bahu korban melepuh.

“Saya menduga suami saya itu cemburu, karena saya sering menggunakan media sosial untuk menjual pakaian, kemudian sering dihubungi konsumen dan mengantar pesanan konsumen, kadang juga bermain aplikasi tik tok. Kalau bermain tiktok kata EY, menurutnya tidak semua badan ditampilkan. Kadang ada orang nelpon, suami selalu bilang enggak laki-laki lain. Dia memang cemburuan orangnya, sama adik kandung juga cemburu,” jelasnya.

EY menambahkan kejadian kekerasan dalam rumah tangga tersebut sudah sering dialaminya ditambah lagi suaminya tersebut sudah sebulan tidak bekerja membuat korban memenuhi bekerja ekstra.

“Saya sering diancam juga, setelah dia menyiram saya. Dia kabur bersama anak kesatu menggunakan sepeda motor, sedangkan anak kedua ada sama saya,” tutupnya.

Polisi belum masih melakukan penyelidikan penyebab pasti penyiraman istri dengan minyak goreng.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini