Anggota TNI Tabrak 2 Mobil di Jalan Menteng

INews.id, · Jum'at 06 November 2020 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 608 2305249 anggota-tni-tabrak-2-mobil-di-jalan-menteng-1T1GsuBfvu.jpg Foto: iNews

MEDAN – Peristiwa kembali terjadi kali ini melibatkan seorang prajurit TNI. Mobil yang digunakan anggota TNI dari Kesatuan Armed ini menabrak dua kendaraan yang sedang terparkir di Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/11/2020) siang.

(Baca juga: Tewas Dibantai Orang Tak Dikenal, Telinga Saut Nyaris Putus)

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini namun dua mobil ringsek parah akibat tabrakan tersebut. Dugaan sementara, penyebab tabrakan beruntun akibat pengemudi minibus Daihatsu Sigra berpelat nomor BK 1416 AAQ berkendara dalam keadaan mengantuk. Dia diketahui anggota TNI dari kesatuan Armed.

(Baca juga: Bupati Alor Hina Kolonel Imanuel, TNI AD: Harus Diselesaikan Secara Hukum!)

Minibus ini menabrak dua mobil yang sedang parkir, yakni Daihatsu Xenia BK 1378 EP dan sebuah angkot BK 1484 UD. Kondisi Xenia, rusak parah dengan ringsek bagian belakang dan depan. Sementara angkot hanya ringsek di bagian belakang.

"Pengemudinya tadi bilang dia ngantuk. Dia juga sudah mengaku salah dan akan menanggung semua biaya kerusakan kendaraan," ujar sopir angkot Fernandes Nainggolan di lokasi.

Saat kejadian, angkot miliknya tersebut sedang diparkir di depan Daihatsu Xenia. Ketika itu dia hendak ke tempat foto copy di pinggir jalan.

"Saya masih di dalam mobil saat tiba-tiba ditabrak dari belakang. Ternyata mobil itu terdorong akibat ditabrak dari belakang," pungkasnya.

Petugas Satlantas Polrestabes Medan yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi mobil yang terlibat tabrakan. Peristiwa ini menyebabkan kemacetan di seputaran Jalan Menteng Medan dan kasusnya sudah ditangani polisi.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini