Mobil Sedan Terbakar saat Isi BBM di Jombang, Pemiliknya Kabur

Mukhtar Bagus, iNews · Minggu 08 November 2020 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 519 2306077 mobil-sedan-terbakar-saat-isi-bbm-di-jombang-pemiliknya-kabur-glEpJI1dCZ.jpg Mobil sedan terbakar di Jombang, Jawa Timur (Foto: Mukhtar Bagus)

JOMBANG - Sebuah mobil sedan terbakar saat akan mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Minggu (8/11/2020). Namun anehnya, sang pemilik mobil justru melarikan diri dan hingga berita ini diturunkan belum diketahui keberadaannya.

Seperti yang terekam oleh video amatir warga, mobil jenis sedan ini terbakar hebat di tepi jalan raya depan SPBU Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kobaran api sangat besar sehingga membuat warga tak berani mendekat untuk memadamkannya. Belum diketahui persis apa penyebab kebakaran tersebut.

Baca Juga:  Gara-Gara Bocah Bermain Korek, Honda Jazz Ludes Terbakar

Menurut warga, mobil tiba-tiba terbakar saat posisinya sedang antre di depan SPBU. Tanpa diduga, tiba-tiba keluar api dari bagian depan mobil sehingga pengemudi langsung keluar dan menyelamatkan diri.

Kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar 1 jam kemudian setelah petugas dari pemadam kebakaran datang ke lokasi. Meski kobaran api yang membakar mobil ini telah padam, sang pemilik tak kunjung datang dan justru menghilang.

"Laporan masyarakat akan mengisi BBM, penyebabnya sementara dugaannya korlseting listrik, pemilik menurut keterangan saksi kabur," ujar petugas Damkar PMK Jombang, Deni.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi juga kebingungan mencari pemilik mobil. Dari lokasi kejadian, petugas hanya menemukan puluhan botol plastik yang diduga akan dipergunakan pemilik mobil ini untuk memindahkan BBM yang dibelinya.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Mobil Terbakar di Tol Cipali 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini