Mabuk Berat, Dua ABG Tikam Teman Sendiri dengan Pisau

Sigit Dzakwan, iNews · Rabu 11 November 2020 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 340 2307857 mabuk-berat-dua-abg-tikam-teman-sendiri-dengan-pisau-bn8K0MywEE.jpg Dua ABG pelaku penusukan (Foto: Sigit Dzakwan)

KOTAWARINGIN BARAT - Gegara terpengaruh minuman keras (miras) jenis arak, dua anak di bawah umur menusuk temannya sendiri saat mabuk. Kedua pelaku adalah GKA (15) dan NRC (16) warga Jalan Ahmad Yani RT 28 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah.

Keduanya kini harus berurusan dengan polisi lantaran terbukti melakukan pengeroyokan terhadap temannya sendiri. Penusukan Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar, Pelaku Tikam Punggung Kiri

Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani mengatakan, peristiwa pengeroyokan dilakukan dua anak di bawah umur pada Selasa 3 November 2020 sekira pukul 03.45 WIB. Pengeroyokan itu terjadi di kamar kos Jalan Ahmad Wongso Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan.

“Kronologi kejadian, pada saat itu GKA datang ke kamar kos korban dalam keadaan mabuk. Kemudian, GKA minum miras lagi di kamar tersebut bersama NRC dan korban A. Setelah itu, GKA tersinggung atas omongan korban. Karena sakit hati GKA mengajak NRC pergi meninggalkan kos korban dengan maksud mengambil pisau yang akan digunakan untuk melukai korban,” kata Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani, Rabu (11/11/2020).

Lanjut Rendra, setelah kedua pelaku mengambil pisau, datang kembali ke kamar kos korban dan memanggil korban. “Mendengar teriakan GKA, korban langsung keluar kamar, kemudian saat korban mendekati GKA , NRC pun langsung menangkap dan memegang hingga terjatuh,” tuturnya.

Baca Juga:  Asyik Nonton Tarian India, Indra Tewas Ditusuk Pria Misterius

Melihat korban terjatuh, GKA langsung menusuk menggunakan pisau besar di bagian kedua kaki korban. Sementara pelaku NRC memukul ke arah kepala korban dan setelah kejadian tersebut kedua pelaku langsung melarikan diri.

“Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di kaki kanan dan kaki kiri dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit oleh penghuni kos lainnya. Kedua pelaku berhasil kami amankan pada hari Senin (10/11) setelah kami mendapatkan laporan pada hari Minggu (10/11). Saat ini, pelaku masih proses pemeriksaan di Polres Kobar," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini