Diduga Korsleting, 3 Kios Ludes Terbakar

Priyo Setyawan, Koran SI · Rabu 11 November 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 510 2308153 diduga-korsleting-3-kios-ludes-terbakar-boGJTRKZx1.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

YOGYAKARTA - Tiga ruko di Jalan RE Martadinata No 25, Wirobrajan, Yogyakarta, milik Edy Haryanto terbakar, Rabu (11/112020) sore pukul 17.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun, untuk kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah. Dugaan sementara kebakaran karena korsleting kabel listrik bawah di kios tengah. Kasus ini sekarang ditangani Polsek Umbulharjo, Yogyakarta.

Dari informasi kebakaran berawal dari kios tengah. Kemudian merambat ke kios lainnya. Mengetahui ada kios terbakar, warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya dan melaporkan ke kantor pemadam kebakaran (Damkar) Yogyakarta.

Baca Juga:  Pabrik Tahu Sumedang di Jaksel Terbakar

Mendapat laporan, delapan mobil pemadam kebakaran langsung mendatangi lokasi, untuk melakukan pengamanan dan pemadaman api. Setelah berjibaku selama dua jam, petugas Damkar berhasil memadamkan api.

"Petugas masih menyelidiki kasus ini. Dugaan sementara penyebab kebakaran dikarenakan hubungan arus pendek," kata Kabag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sartono.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini