Viral 4 Pemuda Barbar Bacok Seorang Pria di Bandung

Agus Warsudi, Koran SI · Minggu 15 November 2020 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 525 2309742 viral-4-pemuda-barbar-bacok-seorang-pria-di-bandung-c777ID6P7n.jpg Tangkapan layar video viral pembacokan di Griya Bandung Indah (Foto: Agus Warsudi)

BANDUNG - Sebuah video aksi kekerasan empat pemuda barbar membacoki seorang pria viral di media sosial. Peristiwa ini disebut-sebut terjadi di sebuah kafe di Kompleks Griya Bandung Indah (GBI), Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di media sosial itu tampak peristiwa bermula empat pemuda barbar mendatangi kafe. Seorang pria mengenakan kemeja lengan pendek, berdiri menghadapi mereka.

Tak lama kemudian, empat pemuda yang membawa senjata tajam jenis parang dan golok tersebut, menyerang. Pria yang mengenakan kemeja berusaha melawan dengan memegangi tangan salah seorang pelaku.

Baca Juga:  Viral Dua Motor Adu Banteng di Dekat Kantor Wali Kota Tangsel

Namun, tiga pria lainnya, mengayunkan senjata tajam mereka. Selanjutnya, pria tadi menjadi bulan-bulanan sabetan senjata tajam para pelaku.

Korban jatuh ke lantai. Meski begitu, empat pemuda sadis tersebut tetap mengayunkan senjata tajam mereka ke tubuh pria itu. Akibat bacokan bertubi-tubi, lengan kiri korban tampak nyaris putus.

Beruntung, seorang pria yang diduga pemilik kafe berusaha menghalau para pelaku menggunakan kursi kayu. Semula para pelaku hendak menyerang pemilik kafe yang menghalau mereka namun urung. Kemudian para pelaku meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara, peristiwa sadis tersebut disaksikan oleh pengunjung kafe yang lain. Bahkan tampak ada anak kecil di lokasi kejadian.

Sampai saat ini, belum diketahaui masalah atau motif yang memicu penganiayaan sadis tersebut terjadi. Begitu juga dengan kronologi lengkap peristiwa pengeroyokan sadis itu.

Baca Juga:  Sadis! Kucing Peliharaan Ditembak hingga Mati

Namun, informasi yang diterima menyebutkan, kasus ini telah ditangani oleh Polsek Bojongsoang dan Polresta Bandung. Polisi tiba di lokasi kejadian tak lama setelah peristiwa sadis itu terjadi. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolresta Bandung AKBP Hendra Kurniawan mengatakan, para pelaku telah berhasil diamankan oleh anggota Satreskrim Polresta Bandung. Korban telah dibawa ke rumah sakit.

Korban selamat, namun menderita luka berat. Seluruh bagian tubuh korban menderita luka bacokan. Seperti, kepala, badan, tangan, dan kaki. "Iya benar. Para pelaku sudah kami amankan. Tangkap," kata Kapolresta Bandung.

Disinggung tentang motif yang memicu pengeroyokan sadis tersebut, Kombes Pol Hendra mengemukakan, dugaan sementara masalah pribadi. "Masih kami dalami. Sepertinya ada masalah pribadi," ujar Kombes Pol Hendra.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini