Gadis 3 Tahun Dibunuh dan Dibakar karena Anting-Anting Emas

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 18 November 2020 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 18 2311603 gadis-3-tahun-dibunuh-dan-dibakar-karena-anting-anting-emas-O4ycKtFGYh.jpg Ilustrasi.

KAIRO - Seorang gadis berusia tiga tahun dibunuh dan dibakar dalam sebuah pembunuhan mengerikan di Provinsi Dakahlia, Mesir. Pelaku adalah tetangganya yang menculik korban untuk mencuri anting-anting emasnya.

Menurut laporan Watan, Muhammad K.L. dan istrinya membujuk Jana, nama gadis itu, ke atap rumah mereka. Mereka kemudian mencekiknya dan mencuri anting-anting emasnya.

Dia membawa mayat Jana pulang ke rumahnya selama tiga hari sebelum membakarnya untuk mencoba menyembunyikan identitasnya. Mayat gadis malang itu kemudian dilemparkan ke lokasi konstruksi di mana dia kemudian ditemukan oleh anak-anak lain yang bermain di dekatnya.

BACA JUGA: Protes Pemerintah Korup, Seorang Pria Bakar Diri di Alun-alun Tahrir

Al-Arabiya melaporkan, Muhammad mengatakan dia membunuh Jana Salah karena keadaan keuangannya yang buruk. Dia membutuhkan uang dari penjualan anting-antingnya agar dia bisa membayar istrinya, yang sedang hamil, untuk melahirkan bayi mereka.

Baik Muhammad dan istrinya dipenjara selama empat hari sementara penyelidikan dilakukan terkait penculikan, pencurian dan pembunuhan Jana, demikian diwartakan Middle East Monitor.

Keluarga Jana mengatakan dia menghilang beberapa hari yang lalu saat bermain dengan anak-anak lain di lingkungan itu.

Ribuan orang dari desanya, Al-Rawda di Kota Manzala, dan sekitarnya berkumpul untuk menghadiri pemakamannya.

BACA JUGA: Ditangkap Polisi, Pengemis Tajir Ketahuan Miliki Rekening Rp2,7 Miliar

Para ahli telah mengaitkan peningkatan kejahatan di Mesir dengan meningkatnya kemiskinan yang telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya di bawah langkah-langkah penghematan yang sedang digulirkan di seluruh negeri.

Harga bensin dan listrik melonjak dan pengangguran meluas.

Pada Juli, seorang pria memicu rasa ngeri dan kemarahan setelah dia melemparkan ketiga anaknya ke jalur kereta yang sedang melaju setelah terjadi perselisihan tentang biaya pengeluaran. Di bulan yang sama, lima anggota keluarga yang sama ditemukan tewas setelah terjadi perselisihan lain mengenai pengeluaran yang diikuti oleh sang ayah yang kemudian membakar rumah.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini