Hindari Ttruk, Minibus Tabrak Pohon di Depan Gerbang Tol

Irwan Saputra, iNews · Jum'at 20 November 2020 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 525 2312959 hindari-ttruk-minibus-tabrak-pohon-di-depan-gerbang-tol-GXzCaESfE4.png Minibus travel yang menabrak pohon di depan pintu tol Sadang. (Foto: tangkapan layar)

PURWAKARTA – Sebuah minibus travel menabrak pohon di depan gerbang tol Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (20/11/2020) siang. Akibat kejadian ini, sopir minibus travel Dadang Suherman mengalami patah tulang kaki kanan karena terjepit dasboard mobil.

(Baca juga: Berikut Daftar Lengkap Mutasi 129 Pati dan Pamen TNI)

Sementara itu, bagian depan sebelah bawah minibus bernomor polisi E-7995-VB itu ringsek, kaca depan kanan retak dan dasboard depan juga terlepas dari badan mobil

Dadang menerangkan, mobil yang dibawanya ditumpangi 7 orang, berangkat dari arah Bandung dengan tujuan Indramayu melalui jalan tol Purbaleunyi. Setelah keluar dari gerbang Sadang, dirinya berusaha menghindari  truk yang tiba-tiba berhenti di depannya. “Menghindari truk yang tiba-tiba berhenti di depan,” pungkasnya.

(Baca juga: Ngaku Anak Polisi, Pemuda Ini Tipu & Gagahi Gadis Lugu)

Akibatnya, minibus oleng ke kiri jalan dan menabrak pohon di pinggir jalan. Beruntung, ketujuh selamat dan hanya pengemudi minubus yang alami patan tulang kaki. Hingga kini korban, pengemudi minibus travel masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdul Razak, Purwakarta.

Sedangkan minibus travel sudah dievakuasi ke pul derek Kantor Jasa Marga, depan gerbang tol Jatiluhur, Purwakarta. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani petugas Unit Lakalantas Polres Purwakarta. (Don)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini