Polres Probolinggo Kota Tangkap 9 Pelaku Narkoba dalam Sepekan

Hanna Purwadi, iNews · Selasa 24 November 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 519 2315312 polres-probolinggo-kota-tangkap-9-pelaku-narkoba-dalam-sepekan-U1GdPjRmFR.png Barang bukti dari 9 tersangka narkoba di Probolinggo. (Foto: Hana Purwadi)

PROBOLINGGO - Sat Narkoba Polres Probolinggo kota dan jajaran Polsek berhasil mengamankan 9 Pelaku narkoba dalam sepekan. Dari 9 pelaku tersebut mereka berhasil diamankan di 7 TKP yang berbeda.

(Baca juga: Heboh Karangan Bunga untuk Pangdam Jaya, PA 212: Sengaja Dikondisikan!)

Kapolres Probolinggo kota AKBP RM Jauhari, menuturkan keberhasilan ini berkat komitmen Polres Probolinggo kota beserta jajaran yang terus berkomitmen menumpas narkoba. Dari 9 pelaku tersebut berhasil diamankan total barang bukti , 11 gram sabu sabu dan ribuan Pil Koplo.

Seorang dari 9 pelaku, adalah salah satu pegawai pemerintahan dan kasusnya kini terus dikembangkan. “Dari 9 pelaku, seorang diantaranya adalah pegawai pemerintahan disuatu desa, dan kasusnya terus kita kembangkan,” ujar Jauhari, Selasa (24/11/2020).

(Baca juga: 3 Orang Sindikat Pengedar Narkoba Antar Provinsi Ditangkap)

Dia membeberkan, dari 9 pelaku ada yang pengguna dan juga pengedar, dan terus kita kembangkan guna mengungkap bandar narkoba. “ Kita terus komintmen berantas narkoba di Kota Probolinggo,” tutup Jauhari.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini