Positif Covid-19, Bupati Jombang Dirawat di RSUD dr. Soetomo

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 26 November 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 519 2316956 positif-covid-19-bupati-jombang-dirawat-di-rsud-dr-soetomo-Vf7ynLKiU5.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JOMBANG - Bupati Jombang Mundjidah Wahab positif terpapar Covid-19 dan tengah menjalani perawatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya. Anak ketiga Mundjidah Wahab, Ema Umiyyatul Chusnah membenarkan jika Bupati Jombang tersebut terkonfirmasi Covid-19.

"Saya atas nama keluarga ibu Hj Mundjidah Wahab, Bupati Jombang menyampaikan terkait kondisi kesehatan ibu saat ini, beliau sekarang di RS Dr Soetomo, dalam upaya memaksimalkan pemulihan, alhamdulilah perkembangan kesehatan ibu makin membaik," ujar Ema melalui rilis yang diterima pada Kamis (26/11/2020) malam.

Baca Juga:  Ini Kota-Kota Penyumbang Kasus Covid-19 Terbanyak di 13 Provinsi Prioritas

Ema menyebut Covid-19 merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja, termasuk orangtuanya yang merupakan Bupati Jombang sekalipun. "Siapa pun bisa terkena Covid-19, tidak pandang usia, status sosial, ekonomi dan jabatan,” ungkapnya.

Ema juga meminta doa kepada masyarakat Kabupaten Jombang agar kondisi Bupati Mundjidah Wahab segera pulih. "Kami mohon do'anya, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jombang, semoga ibu Bupati segera dipulihkan kesehatannya dan bisa beraktifitas kembali seperti semula," tukas Ema.

Baca Juga:  Satgas Sebut Kasus Covid-19 di 13 Provinsi Prioritas Naik Turun

Ia juga menekankan masyarakat dan semua orang agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, serta mengingatkan pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Ema juga berpesan, agar semua orang selalu mematuhi protokol kesehatan selama wabah pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

"Kami berpesan kepada saudara-saudaraku semua, untuk tetap menjaga imunitas, patuhi protokol kesehatan, memakai masker apabila keluar rumah, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan rajin cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer,” pesannya.

“Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan kita keselamatan serta kesehatan dan wabah ini segera berakhir. Bersama kita bisa lawan corona," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini