Tiket Kereta Api Libur Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

Miftahudin, iNews · Minggu 29 November 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 525 2318346 tiket-kereta-api-libur-natal-dan-tahun-baru-sudah-bisa-dipesan-vmGZJ1tfvJ.png PT KAI buka penjualan tiket liburan Natal dan Tahun Baru. (Foto: tangkapan layar)

CIREBON - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mulai membuka penjualan tiket kereta api untuk libur Natal dan tahun baru. Selama pandemi Covid-19, penjualan tiket kereta api hanya dapat dipesan secara online melalui aplikasi resmi yang disediakan PT KAI.

(Baca juga: Kapolres Bogor: Habib Rizieq Meninggalkan RS, Bukan Kabur) 

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Luqman Arif mengatakan, penambahan jumlah kereta api pada masa angkutan libur Natal dan Tahun Baru ini disesuaikan dengan permintaan penumpang.

“Bagi penumpang KA jarak jauh diharuskan untuk melakukan rapid test terlebih dahulu, kemudian suhu badan tidak lebih dari 37 derajat celcius dan diimbau untuk mengenakan pakaian lengan panjang atau jaket untuk menghindari penyebaran Covid-19,” katanya, Minggu (29/11/2020).

(Baca juga: Kronologi Kaburnya Habib Rizieq dari RS Ummi, Keluar Lewat Gudang Obat)

Selama masa pandemi, lanjutnya, KAI menjual tiket kereta api jarak jauh dan lokal hanya 70 persen dari kapasitas tempat duduk yang tersedia untuk menciptakan physical distancing.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini