Pria Tewas Usai Perlihatkan Alat Kelamin ke Tetangga yang Tengah Hamil

Bulan Sri Indra Maya, iNews · Jum'at 04 Desember 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 609 2321941 pria-tewas-usai-perlihatkan-alat-kelamin-ke-tetangga-yang-tengah-hamil-DuxBxGaaX5.jpg Foto: Shutterstock

BONE - Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas seketika, usai dihantam balok oleh tetangganya, lantaran memperlihatkan alat vitalnya pada istri pelaku.

Balanda, seorang pria disabilitas, warga lingkungan Tippulue, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, tewas seketika, usai dihantam balok, oleh pelaku yang berinisial HB.

Kejadian tersebut berawal, saat Balanda yang sedang mabuk, mendatangi rumah wanita hamil berinisial SR, yang tak lain adalah tetangganya sendiri, yang masih memiliki hubungan keluarga.

Korban yang tuna wicara ini, masuk kekamar SR dan memperlihatkan alat vitalnya pada s-r. Spontan SR langsung lari keluar, dan memanggil saudara korban, yang berinisial ER.

SR yang kembali kekamarnya, masih mendapati korban sedang memainkan alat kelaminnya, sehingga SR yang panik, keluar dan menelpon suaminya, agar kembali ke rumah.

Usai mendengar cerita istrinya yang sedang hamil, pelaku langsung mencari korban, karena korban kerap memperlihatkan alat vitalnya.

Namun pelaku sudah tidak mendapati korban di kamar, sehingga pelaku keluar mencari korban, dan mendapati korban di samping rumahnya.

Pelaku yang awalnya hendak menasehati korban, untuk tidak melakukan lagi hal serupa, namun korban yang masih dibawah pengaruh minuman keras, hendak melempar pelaku dengan batu, spontan pelaku langsung mengambil balok kayu yang ada di dekatnya, dan menghantam korban.

Akibat hantaman balok yang mengenai kepala korban, mengakibatkan korban langsung tersungkur dan tewas seketika.

Korban yang tuna wicara ini, langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum, sementara pelaku menyerahkan diri ke polisi, tiga jam setelah kejadian tersebut.

Saudara korban, ER mengaku bahwa penyebab kejadian tersebut, lantaran adiknya masuk kekamar istri pelaku dan memperlihatkan alat vitalnya.

Saat diinterogasi di Mapolres Bone, pelaku HB menyesali perbuatannya, dan mengaku tidak ada niat untuk membunuh korban. Dia tiba-tiba mengambil balok dan memukul korban, karena korban hendak melemparnya dengan batu.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf, membenarkan kejadian tersebut, di mana korban masuk kekamar istri pelaku dan memperlihatkan alat vitalnya, sehingga istri pelaku langsung lari keluar, dan menelpon suaminya.

"Polisi mengamankan sebuah balok kayu, yang digunakan pelaku, yang menyebabkan korban meninggal dunia," jelas Ardy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini