Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Akhiri Hidup dengan Minum Racun

Mohammad David, iNews · Minggu 06 Desember 2020 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 610 2322580 sakit-tak-kunjung-sembuh-pria-ini-akhiri-hidup-dengan-minum-racun-342wcp30FH.png Seorang pria di Oku bunuh diri dengan cara menenggak racun. (Foto: tangkapan layar)

OKI - KS (45), warga Tulun Selapan, Kabupaten Oki, Sumatera Selatan (Sumdrl), harus terbujur kaku dengan kondisi tak bernyawa di rumah sakit Bari, Palembang setelah menenggak racun rumput yang berada di dalam rumahnya.

Dari pengakuan kakak ipar korban, KS sempat mengeluh atas penyakit mata dan penyakit lainya yang tak kunjung sembuh selama satu tahun. Itu yang membuat korban harus mengakhiri hidupnya dengan cara tak wajar.

(Baca juga: 7 Provinsi Penyumbang Kasus Baru Covid-19 Terbanyak, Jakarta Nomor Wahid)

Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu langsung membawanya ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan. Merasa pihak Puskesmas tak sanggup, korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Bari Palembang.

Kakak korban, Liper mengatakan, di RS Bari, sempat ditangani. Namun sayangnya, setelah sempat dilakukan perawatan di rumah sakit Bari Palembang. “Korban tak bisa diselamatkan, karena racun yang sudah menyebar di dalam tubuhnya,” katanya, Minggu (6/12/2020).

Kini jenazah korban telah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman oleh keluarganya.

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini