Tak Mau Sesumbar, Bobby Tunggu Hasil Perhitungan KPU

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Rabu 09 Desember 2020 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 608 2324456 tak-mau-sesumbar-bobby-tunggu-hasil-perhitungan-kpu-Z21UgcFPY5.jpg Bobby-Kahiyang memasukkan surat suara. (Foto: Aulia Siregar)

MEDAN - Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Afif Nasution telah menggunakan hak suaranya di Pilkada Medan. Bobby pun optimis, ia dan pasangannya Aulia Rahman dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020 ini.

Bobby mengatakan, ia dan Aulia Rahman telah menyampaikan program-program mereka untuk perbaikan Kota Medan. Ia pun percaya program-program tersebut dapat diterima masyarakat.

(Baca juga: Ini Pertimbangan MA Tolak Pemakzulan Bupati Jember Faid)

"Kita optimis. Maka itu kita ajak masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS. Karena di TPS diberlakukan protokol kesehatan yang ketat dan bebas Covid-19,," sebut Bobby usai menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22 Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Rabu (9/12/2020).

Saat ditanya terkait target perolehan suara, Bobby tak mau sesumbar. Ia mengaku masih akan menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum. "Kita ada hitung cepat. Tapi kita tunggu lah hasil resmi KPU. Siapapun nanti yang ditetapkan sebagai pemenang, kita hormati," pungkasnya.

(Baca juga: Fakta-Fakta Terbaru soal Penembakan 6 Laskar FPI)

Hal senada disampaikan Aulia Rahman. Aulia yang melakukan pencoblosan di TPS 01, Jalan Deposito, Kelurahan Titi Papan itu yakin menang, khususnya di wilayah Medan Utara. "Kita optimis menang, terutama di Medan Utara, karena saya lahir di sini," tegasnya.

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini