Diam-Diam Videokan Celana Dalam Wanita, Mantan Dosen Ini Dijebloskan ke Penjara

Agregasi Solopos, · Jum'at 11 Desember 2020 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 18 2325601 diam-diam-videokan-celana-dalam-wanita-mantan-dosen-ini-dijebloskan-ke-penjara-NJct7xEuFE.jpg Ilustrasi (Foto: Reuters)

SINGAPURA — Mantan dosen di Institute of Technical Education dijatuhi hukuman 32 pekan penjara pada Senin 7 Desember 2020 karena mengambil video mesum rekaman ratusan celana dalam wanita dengan kamera yang dimodifikasi di dalam tas. 

Melansir The Straits Times, Rabu 9 Desember 2020 Chia Theck Huat, menempatkan kamera mini di dalam tasnya dan pergi ke pusat perbelanjaan. Bukan tanpa tujuan, Chia menuju mal besar untuk mencari pekerja kantor wanita yang menggunakan rok pendek.

Laki-laki berusia 41 tahun ini telah mengaku bersalah pada 29 Oktober 2020 lalu atas tiga dakwaan menghina kesopanan seorang wanita. Satu dakwaan serupa lainnya dipertimbangkan selama hukuman oleh Hakim Distrik Adam Nakhoda.

Baca Juga: Kena Rayuan Maut Wanita, Seorang Lurah Terjebak Kasus Video Call Mesum 

Pengadilan sebelumnya telah mendengar bahwa Chia memodifikasi kamera mini yang dia beli secara online. Kamera tersebut ia modifikasi sehingga bisa disembunyikan dalam tas laptopnya. Chia memasang salah satu kamera ke pengisi daya portable dan memposisikannya untuk mengintip dari sisi tas.

Cari Rok Mini

 

Antara Juli dan Oktober 2017, dia berkeliling pusat perbelanjaan seperti Plaza Singapura, ION Orchard, Tampines Mall, dan Changi City point, untuk mencari wanita kantoran paruh baya yang mengenakan rok pendek.

Mengikuti wanita-wanita ini, Chai memposisikan kameranya di bawah gaun atau rok korban-korbannya dan merekam video. Laki-laki ini akan meninjau klip yang dia rekam dan menyalin video yang berhasil menangkap pakaian dalam korban, ke perangkat elektronik pribadinya.

Chai ditangkap ketika seorang laki-laki berhasil memergokinya, yang sedang mengambil video dibagian atas rok di outlet Daiso Plaza Singapura pada 23 Oktober 2017. Chia juga ditangkap pada hari yang sama.

Baca Juga:  Viral Mahasiwi Diduga Mesum saat Kuliah Online Namun Lupa Matikan Zoom 

Dokumen pengadilan menyatakan bahwa 362 klip video ditemukan dari tablet dan thumb drive Chia yang disita dalam penggrebekan di rumahnya. Dari jumlah tersebut, 314 diambil antara Juli dan Oktober 2017, sementara 21 lainnya tidak bertanggal. Sedangkan video lainnya tidak dapat diputar.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini