Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi di Tepi Pantai

Rachmat Kurniawan, iNews · Jum'at 25 Desember 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 340 2333925 warga-dihebohkan-penemuan-mayat-bayi-di-tepi-pantai-nNEuNR0og7.jpg Mayat bayi ditemukan warga di tepi pantai (Foto : Istimewa)

BANGKA TENGAH - Warga Desa Guntung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, dihebohkan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan di tepi Pantai Guntung. Saat ditemukan, kondisi bayi dalam kondisi terlentang dan sudah tidak bernyawa.

Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang wanita berusia 50 tahun bernama Mariati, warga setempat. Menurutnya saat ditemukan dirinya bersama suami sedang menjaring ikan di tepi pantai.

"Benar, saya yang melihat mayat bayi saat menjaring ikan sekitar pukul 15.00 WIB,l. Saat melihat bayi itu saya langsung teriak memanggil suami," ujar Mariati, pada Jumat (25/12/2020).

Sementara itu, suami Mariati bernama Saidi yang mendengar teriakan istrinya langsung mendekati temuanya, dan benar saja yang di temukan akan mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga : Menag : FPI Tidak Terdaftar di Kemendagri, Sekarang Enggak Ada

Baca Juga : Kisah Inspiratif Kuli Bangunan Jadi Prajurit TNI

"Saat mendengar istri saya teriak, saya langsung mendekati istri saya dan benar tidak jauh dari istri saya ada mayat bayi. Saya langsung memanggil warga dan melapor ke Kepala Desa," ujar Saidi.

Kasus ini pun saat ini tengah di tangani Polsek Koba untuk pengembangan lebih lanjut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini