Tingkatkan Kualitas Kader, Partai Perindo Berikan Pembekalan Politik

Bisrun Silvana, iNews · Selasa 29 Desember 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 610 2335538 tingkatkan-kualitas-kader-partai-perindo-berikan-pembekalan-politik-jxS5ztjhUh.jpg Partai Perindo PALI berikan pembekalan politik ke para kader (Foto: Bisrun Silvana)

SUMSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memberikan pembekalan politik terhadap puluhan kader. Kegiatan tersebut digelar di Jalan Merdeka, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (29/12/2020).

Kegiatan Partai Perindo Kabupaten PALI ini dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) Sumsel, Febuar Rahman, Adri Fadli Ketua Bidang Organisasi Perindo Sumsel, Ketua DPD Perindo PALI Iskandar Kuntji, Sekretaris Perindo PALI Septiawan dan Pengurus Partai Perindo Kabupaten PALI, Serta Dua Angota DPRD PALI , Zulyardi Sofjan dan Saiful Hamid.

Selain Kader dan pengurus Partai Perindo PALI, turut hadir juga Pemerintah Kabupaten PALI , Kesbangpol, Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (DPMD). Mereka menjadi narasumber dalam kegiatan pembekalan politik tersebut.

Baca Juga: Partai Perindo Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Abigail Pamulang

Ketua DPD Partai Perindo PALI Iskandar Kuntji, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk penguatan kualitas kader partai, demi kemajuan bangsa pada umumnya dan kualitas kader Perindo Kabupaten PALI khususnya. Dengan penguatan ideologi kader partai, diharapkan bisa berperan bersama masyarakat dalam Musrenbang untuk pembangunan Kabupaten PALI ke depannya.

Senada diungkapkan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman, pembekalan politik ini dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas para kader. Saat ini, Partai Perindo Kabupaten PALI memiliki dua kursi di DPRD PALI, dan ke depannya harus ditingkatkan lagi untuk dapat tiga kursi di DPRD PALI, agar peran serta Partai Perindo lebih kuat lagi.

Pihaknya juga menekankan supaya dewan yang terpilih harus bisa jadi leader demi kemajuan partai dan Kabupaten PALI bisa seiring dan sejalan. Ditambakan orang nomor satu di DPW Perindo Sumsel ini, ke depannya struktur partai harus diperbaiki lagi agar lebih kuat lagi ke depannya sehingga cita-cita partai bisa tercapai.

Baca Juga: Ringankan Beban Rakyat, Perindo Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Agape 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini