Sriwijaya Air Jatuh, Gubernur Kalbar Cek Posko Antemortem di Bandara Supadio

Faisal Abubakar, iNews · Minggu 10 Januari 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 340 2342054 sriwijaya-air-jatuh-gubernur-kalbar-cek-posko-antemortem-di-bandara-supadio-YHcZY42exq.jpg Gubernur Kalbar Sutarmidji (Foto: MNC Portal)

PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji melakukan peninjauan di posko antemortem yang sudah disiapkan oleh pihak Angkasa Pura di Bandara Supadio, Pontianak, Minggu (10/1/2021) pagi. Kedatangan Gubernur Kalbar didampingi oleh instansi terkait untuk melihat proses pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang sebelumnya diberitakan hilang kontak di kawasan Kepulauan Seribu.

Sutarmidji didampingi Kepala Basarnas Kota Pontianak melakukan peninjauan secara langsung ke posko antemortem di Bandara Supadio. Kedatangan Sutarmidji untuk melihat secara langsung proses pencarian pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang dikabarkan sempat hilang kontak di Kepulauan Seribu.

Baca Juga:  Identifikasi Korban, DVI Polri Akan Minta Rekaman CCTV Boarding ke Sriwijaya Air

Sutarmidji menyempatkan diri berbincang kepada keluarga korban yang sudah sejak kemarin menunggu kabar dari sanak-saudaranya yang ikut terbang bersama Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182.

Hingga saat ini, awak media masih belum bisa meminta keterangan resmi dari Gubernur Kalbar karena masih melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

Baca Juga: TNI AU Kini Fokus Cari Black Box Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini