Istri Korban Sriwijaya Air Histeris Sambil Memeluk Peti Jenazah Suaminya Rion Yogatama

Era Neizma Wedya, iNews · Sabtu 23 Januari 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 340 2349601 istri-korban-sriwijaya-air-histeris-sambil-memeluk-peti-jenazah-suaminya-rion-yogatama-BuusH5NHsy.jpg Foto: iNews

LUBUKLINGGAU - Jenazah Rion Yogatama (29), salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tiba di rumah duka Jalan Kenanga II RT 6, Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Suasana haru mewarnai penyambutan jenazah korban Sriwijaya Air Jatuh. Vivi Istri korban sempat teriak histeris dan terus memeluk peti jenazah suaminya.

(Baca juga: Syekh Ali Jaber Belum Bisa Bayar Kontrakan, Keluarga: Alhamdulillah Ada yang Membantu)

Peti jenazah Rion diberhentikan sebentar ke rumah duka karena sudah banyak keluarga dan masyarakat yang menunggu untuk selanjutnya akan disholatkan di masjid Baabul Ihsan, Kelurahan Senalang, setelah itu dibawa ke tempat pemakaman umum (TPU) Ponorogo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II untuk dimakamkan

Suasana haru juga tidak lepas di pemakaman almarhum Rion Yogatama, seluruh keluarga besar ikut mengantarkan ke peristirahatan terakhir. Istri, adik-adik dan ibu Rion tidak berhenti menangis, apalagi suasana bertambah haru saat putri pertama almarhum ikut menaburkan bunga di pemakaman ayahnya.

Sugito paman korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak telah membantu mulai dari kedatangan hingga diantarkan ke pemakaman.

“Tidak ada kata lain yang bisa diucapkan hanya kata Ikhlas, dan semoga amal jariyahnya dapat diterima Allah Ta’ala,“ujarnya.

Ditambahkan Sugito, Kenangan terakhir korban sempat meminjam mobilnya untuk mengajak istri dan anaknya jalan-jalan ke Danau Aur, dan setelah itu korban sempat mengucapkan terima kasih pada pamannya karena ia akan bekerja ke Pontianak.

Sedangkan menurut Suyitno, sebelum korban berangkat ke Pontianak untuk bekerja telah banyak firasat yang dirasakan pihak keluarga dan itu baru disadari setelah korban meninggal dunia, “Almarhum sudah menitipkan anak istrinya kepada kedua orangtuanya,” tutup Suyitno.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini