Pasien Suspek Covid-19 Kabur dari RS Lalu Mengurung Diri di ATM Bersama Istri

Aris Wiyanto, iNews · Senin 25 Januari 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 244 2350314 pasien-suspek-covid-19-kabur-dari-rs-lalu-mengurung-diri-di-atm-bersama-istri-9CZVfKRXhi.jpg Pasien Suspek Covid-19 mengurung diri di ATM (Foto: iNews)

BALI - Seorang pasien suspek Covid 19 kabur dari rumah sakit dan mengurung diri bersama istrinya di sebuah ATM di Jalan Buluh Indah, Denpasar, Bali, Senin siang.

Polisi yang tiba di TKP melarang warga yang mendekati ATM untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Pegawai dan pengunjung sebuah supermarket di Jalan Buluh Indah dikejutkan dengan sepasang suami istri yang mengurung diri di sebuah ATM.

Pasangan suami istri yang belum diketahui identitas nya tersebut diketahui telah mengurung diri di atm sejak pukul 10 pagi setelah kabur dari Rumah Sakit Surya Husada pada Minggu malam.

Diduga sang suami kabur dari unit gawat darurat rumah sakit setelah dirinya dinyatakan suspek Covid-19. Suasana pun sempat tegang, petugas keamanan supermarket dan polisi mengusir warga yang hendak mendekati ATM tersebut menghindari hal yang tak diinginkan.

"Setelah hampir satu jam lebih mengurung diri, polisi membujuk pasangan suami istri tersebut keluar dari ATM," jelas Satpam Supermarket, Kadek Pertama.

Menggunakan mobilnya sendiri, pasangan suami istri tersebut pun dikawal polisi kembali menuju rumah sakit untuk melanjutkan pemeriksaan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini