Pria Ini Minum Air untuk Pertama Kalinya dalam 20 Tahun

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 27 Januari 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 18 2351774 pria-ini-minum-air-untuk-pertama-kalinya-dalam-20-tahun-lDE28wQgrR.jpg Foto: YouTube/KBS World TV.

SEORANG pria di Korea Selatan, yang memiliki trauma masa kecil, untuk pertama kalinya minum air setelah 20 tahun.

Tampil di acara variety Korea, "Hello Counselor" pria itu mengatakan bahwa ketika berusia 9 tahun, dia secara tidak sengaja meminum air tanah. Bau air tanah meninggalkan trauma psikologis yang membuatnya tidak pernah minum air lagi dan hanya mengandalkan minuman lain.

Menurut China Press, banyak yang mencoba meyakinkannya bahwa tidak minum air akan mengakibatkan kematian, tetapi dia tampaknya tidak peduli. "Mati atau mati," jawabnya, menurut laporan World of Buzz.

BACA JUGA: Model Playboy Foto "Topless" di Gurun Dubai Tuai Kritikan

Suatu kali, dia mengalami sakit perut yang parah yang kemudian dikatakan dokter kepadanya bahwa itu adalah batu ginjal karena tidak minum air. Selain batu kemih, ia menderita kondisi kesehatan lain yang mendasar seperti tukak lambung, obstruksi usus, obesitas, dan banyak lagi.

Mereka memperingatkan dia bahwa ini bisa berakibat fatal jika dia tidak minum air. Dia kemudian berkata bahwa dia akan bergantung pada bir untuk membantunya. Karena menggunakan alkohol untuk menggantikan konsumsi air hariannya, berat badannya meroket hingga 60kg.

BACA JUGA: Surat Rahasia Ribuan Tahun Ungkap Keterlibatan Perempuan dalam Perdagangan Kuno

Dia mengatakan bahwa dia hanya buang air kecil satu kali sehari, jauh di bawah normal, di mana orang yang sehat harus buang air kecil empat hingga 10 kali sehari.

Kru acara kemudian menyiapkan tiga cangkir minuman untuknya. Cangkir pertama adalah air dengan lemon tetapi dia segera meludahkannya. Cangkir kedua diisi dengan teh burdock. Dia menyesap dan berhasil menelan tetapi memberikan wajah masam, mengatakan dia tidak menyukainya.

Foto: YouTube/KBS World TV.

Sedangkan cangkir ketiga yang diberikan berisi air, yang oleh pembawa acara dikatakan sebagai ‘minuman khusus’. Pria meminum cangkir ketiga tetapi memuntahkannya dan bertanya: "Mengapa ini terasa seperti air?"

Di akhir acara, pembawa acara pembawa acara menyarankan agar dia mencoba minum teh burdock, yang tidak hanya bergizi dan sangat baik untuk diet, tetapi juga mengandung banyak air. Ini diharapkan dapat secara bertahap membantunya untuk mulai minum air putih lagi alih-alih bergantung pada bir atau minuman lain.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini