Perindo Bantu Pelaku UMKM Terdampak Bencana di Manado

Subhan Sabu, Okezone · Senin 01 Februari 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 340 2354499 perindo-bantu-pelaku-umkm-terdampak-bencana-di-manado-nhID4QCBwd.jpg Foto: Okezone

MANADO - Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo kembali turun memberikan bantuan bagi pelaku UMKM yang juga terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Bantuan yang diberikan berupa beras, gula pasir, minyak serta sarung.

(Baca juga: Beristrikan Dokter, Bule Mualaf Asal Argentina Ini Berjualan Kebab di Pinggir Jalan)

"Ada lebih dari 20 pelaku UMKM yang kami bantu karena usaha mereka itu terendam banjir," kata Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan, Senin (1/2/2021).

Bantuan tersebut menurutnya sebagai bentuk kepedulian dari Partai Perindo dengan harapan ada ikatan tali kasih yang terbentuk antara Partai Perindo dengan UMKM bahwa Partai Perindo itu memang peduli rakyat kecil, peduli UMKM.

Ansye Lukas, pelaku UMKM Briliant mengaku sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang sudah meringankan beban walaupun memang tidak semua yang dapat tapi dia bersyukur karena Perindo punya perhatian kepada pelaku UMKM yang terkena bencana banjir Manado.

"Terima kasih, kiranya Partai Perindo bisa diberkati dan menjadi saluran berkat bagi kita semua terlebih bagi kami UMKM," tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini