Begini Kenangan Rektor Universitas Paramadina Firmanzah di Mata Ketua Yayasan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 06 Februari 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 65 2357668 begini-kenangan-rektor-universitas-paramadina-firmanzah-di-mata-ketua-yayasan-TTlQjKwfbE.jpg Keluarga dan kerabat serta kolega melepas Almarhum Prof Firmanzah di TPU Tanah Kusir. (Foto: Ari Sandita Murti)

JAKARTA- Rektor Paramadina Firmanzah meninggalkan banyak kenangan saat semasa hidupnya. Salah satunya yang dialami oleh Ketua Yayasan Wakaf Paramadina, Hendro Martowardojo.

"Komitmen beliau ini sangat tinggi, saya ini dikenal sebagai orang yang datang lebih pagi di Paramadina, tapi beliau ini lebih pagi lagi dari saya," ujar Hendro di TPU, Sabtu (6/2/2021).

Tak lupa, dia pun berterima kasih pada almarhum lantaran telah banyak sekali berkontribusi untuk kemajuan Universitas Paramadina. Dia pun mendoakan agar almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT dan mendoakan agar ilmunya itu, khususnya yang telah diajarkan kepada mahasiswa bisa menjadi amal jariyah baginya.

Baca Juga: Prof Firmanzah Dikenal Mahasiswa Sosok yang Mampu Berikan Solusi

Sementara itu, pamah almarhum, Muhammad Azhar menambahkan, semasa hidupnya, Firmanzah merupakan orang yang banyak membantu orang lain sehingga dia pun yakin perbuatan baik yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya  bisa membawa ketenangan di alam kubur.

"Semua pasti ada hikmahnya di balik ini semua, saya selaku wakil keluarga jika ada masalah bila belum selesai dengan almarhum silahkan bisa ke saya. Saya berharap untuk Nana, istrinya (Ratna Indraswari) dan ibu mertua diberikan ketabahan buat kita semua," katanya.

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini