Jelang Imlek, Partai Perindo Salurkan Bantuan pada Masyarakat Tionghoa Kurang Mampu

Andrianus Susandra, iNews · Senin 08 Februari 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 340 2358582 jelang-imlek-partai-perindo-salurkan-bantuan-pada-masyarakat-tionghoa-kurang-mampu-CVq5SXhWfm.jpg Partai Perindo berbagi pada warga Tionghoa yang kurang mampu jelang Imlek (Foto : iNews)

JAMBI - Sebagai bentuk kepedulian dan hadir ditengah-tengah masyakat, pengurus Partai Perindo Jambi berbagi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat tionghoa kurang mampu yang akan merayakan imlek. Berbagi sembako kepada masyarkat tionghoa kurang mampu, bantuan paket berupa beras diserahkan kepada mereka yang membutuhkan.

Puluhan paket sembako itu diberikan kepada masyakat tionghoa kurang mampu untuk merayakan imlek. Paket bantuan untuk masyarakat tionghoa tersebtut disebar ke sejumlah RT di Kelurahan Kasangan, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi yang layak untuk mendapatkan bantuan.

Pengurus Perindo Jambi mendatangi satu per satu rumah warga yang kurnag mampu untuk mendapatkan bantuan tersebut. Paket bantuan berupa beras dan bahan pokok lainnya itu langsung diserahkan kepada masyarakat.

Salah seorang warga Sujani yang mendapat bantuan mengaku merasa terbantu telah mendapatkan bantuan secara langsung oleh pengurus Partai Perindo untuk merakan imlek.

"Ini sangat membantu karena sekarang lagi serba susah," ujar Sujani, Senin (8/2/2021).

Sekretaris DPW Perindo Jambi Eko Harwanto menyebutkan bantuan untuk masyarakat tionghoa yang kurang mampu tersebut merupakan bentuk komitmen partainya untuk selalu hadir dan membantu masyakat kurang mampu.

Baca Juga : Rayakan Imlek dari Rumah, Pemerintah: Atraksi Barongsai Ditampilkan Virtual

Baca Juga : Jakarta Banjir, 1.700 Warga Bidara Cina Mengungsi

Selain betujuan untuk membantu masyakarat tionghoa kurang mampu di kota Jambi, juga untuk menjalin silaturahmi antar umat beragama.

Bantuan bentuk kepedulian terhadap masyarakat akan terus dilakukan oleh pengurus Partai Perindo sebagai bukti nyata Partai Perindo hadir di tengah masyarakat.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini