Program Destination France, Warung Prancis Dibuka di SMA Pradita Dirgantara

Tim Okezone, Okezone · Kamis 11 Februari 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 65 2360747 program-destination-france-warung-prancis-dibuka-di-sma-pradita-dirgantara-2vbsMvgZoj.jpg Foto: Humas SMA Pradita Dirgantara

JAKARTA - SMA Pradita Dirgantara menerima kunjungan dari Kedutaan Prancis, Senin 8 Februari 2021. Kedutaan Prancis diwakili oleh Philippe Grangé selaku Atase Kerjasama Bahasa Prancis, Annisa Fauziah wakil atase kerja sama universitas dan Arya Seta dari IFI Yogyakarta.

Tak hanya berkunjung dan meninjau SMA Pradita Dirgantara, Kedutaan Prancis juga melihat kesiapan Program Destination France yang diinisiasi akhir tahun 2020.

Hari ini, Kamis (11/02/2021), dilaksanakan opening pendirian Warung Prancis, didampingi Direktur Direktorat Pengembangan Sekolah Pradita Dirgantara, Kepala sekolah, manajemen sekolah beserta jajaran. 

Baca juga: SMA Pradita Dirgantara Dirikan Dapur Umum untuk Korban Bencana di Sulbar dan Kalsel

Warung Perancis adalah bagian dari Program Destination france yang memfasilitasi semua peserta didik dan karyawan untuk lebih mengenal budaya dan Bahasa Prancis dengan situasi yang nyaman dan santai, juga menumbuhkan minat untuk memilih Prancis sebagai lanjutan pendidikan mereka.

Foto: HUmas SMA Pradita Dirgantara

Baca juga: SMA Pradita Dirgantara Selenggarakan Sosialisasi Kuliah di Prancis

Kunjungan Kedutaan Perancis ke SMA Pradita Dirgantara ini ditutup dengan acara diskusi bersama Wakil Ketua Umum Yayasan Ardya Garini (YASARINI) Inong Fadjar Prasetyo beserta jajaran melalui aplikasi Zoom.

YASARINI adalah yayasan yang menaungi SMA Pradita Dirgantara.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini