Wanita Berambut Pirang Ini Nekat Sembunyikan Sabu di Dalam Snack

Antara, · Sabtu 13 Februari 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 340 2361510 wanita-berambut-pirang-ini-nekat-sembunyikan-sabu-di-dalam-snack-YwrDHt8w1H.png Wanita pengedar sabu (foto: Dok Antara)

KENDARI - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara, menangkap seorang wanita diduga menjadi pengedar narkotika golongan I jenis sabu-sabu di Kota Kendari.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra menyebutkan wanita tersebut berinisial SW (30) ditangkap pada Kamis 11 Februari 2021 pada pukul 15.30 Wita di Jalan Antero, Lorong SLB Mandara, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

Baca juga:  Bawa Ganja 28 Kg untuk Diedarkan, Wanita Ini Ditangkap

Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra, Kombes Muhammad Eka Faturrahman mengatakan dari penangkapan tersangka pihaknya menyita barang bukti 5,49 gram diduga narkotika jenis sabu.

"Pada saat ditangkap kemudian dilakukan penggeledahan, ditemukan di dalam bungkusan snack kacang telur yang dipegang target ditemukan dua sachet yang diduga berisikan narkotika jenis sabu," kata Eka.

 Baca juga: Buang Sabu ke Jalan, Pengedar Narkoba Ditangkap

Selanjutnya, polisi kembali melakukan penggeledahan terhadap badan SW, ditemukan sebuah telepon genggam di tangan target yang diduga dipakai saat berkomunikasi dengan seseorang untuk mencari tempelan narkotika

Dari hasil interogasi, lanjut Eka, bahwa barang bukti narkotika jenis sabu yang ditemukan, diperoleh dari seorang yang berada di Kota Kendari, yang mana tersangka SW menerima barang tersebut dengan cara sistem tempel.

Saat ini tersangka dan barang bukti berada di Mako Ditresnarkoba Polda Sultra untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Tersangka dijerat Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman Pidana Mati Pidana Penjara Seumur Hidup atau Pidana penjara paling singkat enam tahun serta paling lama 20 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini