TV Rusak, Perempuan Ini Nekat Bakar Diri Sambil Gendong Bayinya

iNews TV, MNC Media · Jum'at 19 Februari 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 340 2364926 tv-rusak-perempuan-ini-nekat-bakar-diri-sambil-gendong-bayinya-EpHGEcZ6g8.jpg Ibu bakar diri (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Seorang wanita H (25) nekat membakar diri sendiri setelah ribut dengan suaminya dan kesal televisi miliknya rusak. Aksi nekatnya itu juga dilakukan sambil menggendong bayinya yang masih berusia 1,5 tahun.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto mengatakan, aksi pelaku mengakibatkan sang anak tewas. Pelaku sengaja menyiramkan bensin ke badannya dan langsung menyalakan api.

"Jadi berdasarkan informasi dari TKP penyebab aksi percobaan bunuh diri ini akibat rumah tangga korban dan pelaku tidak harmonis. Pelaku coba bunuh diri setelah melihat TV di rumahnya rusak," kata Ardianto, Jumat (19/2/2021).

 Baca Juga: Ruko Terbakar, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

Ardianto menambahkan, suami pelaku Ridwan (27) juga mengalami luka bakar lantaran mencoba menyelamatkan istri dan anaknya yang masih bayi tersebut.

 Baca Juga: Kebakaran Hebat di Kabupaten Barru Tewaskan Ibu dan Anak

"Pelaku percobaan bunuh diri akan kita proses hukum, namun sebelumnya kita akan periksa kejiwaannya apakah ada gangguan kejiwaan atau (hanya) tekanan dalam keluarga," ujar dia.

Saat ini pasangan suami istri itu pun masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Erni Medika akibat luka bakar yang cukup serius di bagian tubuhnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini