Imigrasi Kerinci Jambi Amankan WNA Rusia tanpa Paspor Asli

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 02 Maret 2021 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 340 2370564 imigrasi-kerinci-jambi-amankan-wna-rusia-tanpa-paspor-asli-ABS9Deyx7y.jpg WNA asal Rusia tanpa Paspor asli.(Foto:SINDOnews)

KERINCI - Tim Imigrasi Kelas III Kerinci mengamankan Ivan Leshukov (36) Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia di sebuah home stay Desa Pulau Tengah, Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi.

WNA Asal Rusia ini diamankan kerena diduga tidak memiliki Paspor lengkap saat Tim melakukan Pengawasan WNA Imigrasi kelas III Kerinci di Jangkat, Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Pospor Ditemukan, Wanita Cantik yang Tewas di Pantai Bingin Bali Warga Amerika Serikat

Kepala Imigrasi kelas III Kerinci R Indra dikonfirmasi Sindonews.com, Senin (1/3/2021) mengukapkan, WNA tersebut diamankan saat petugas melakukan pengawasan orang asing di Jangkat.

Baca Juga: WNA Dilarang Masuk, Labuan Bajo Fokus Garap Wisatawan Nusantara

"Saat petugas menemukan WNA Asal Rusia tersebut tidak dapat melihatkan Paspor asli, maka satu WNA kita bawa ke Kantor Imigrasi kelas III kerinci untuk diperiksa lebih lanjut," ujar R Indra.

Ditanya dalam rangka apa WNA Rusia tersebut ke Jangkat? Menurut R Indra, saat ditanya petugas, WNA tersebut dalam rangka wisata.

"Kita sudah koordinasi dengan imigrasi di Bali, alasan WNA tersebut paspornya sedang proses perpanjang. Namun, kita masih mendalami pemeriksaan yang bersangkutan," katanya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini