Viral Kecelakaan Truk hingga Terjun ke Sungai, Begini Kronologinya

INews.id, · Rabu 10 Maret 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 512 2375532 viral-kecelakaan-truk-hingga-terjun-ke-sungai-begini-kronologinya-RKHlhcysqT.jpg Ilustrasi kcelakaan truk hingga terjun ke sungai (Foto

SEMARANG – Media sosial (medsos) dihebohkan dengan video viral kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk hingga menerjunkan satu truk yang terlibat kecelakan tersebut ke sungai.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di perbatasan Kabupaten Semarang-Temanggung Jawa Tengah. Kecalakaan ini mengakibatkan arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan karena menjadi tontonan warga.

Baca juga: Senggol Pengendara Lain, Pemotor Tewas Nyusruk ke Trotoar di Cakung

“TERJADI KECELAKAAN TRUCK!! Kecelakaan truck terjadi di perbatasan kab Semarang dan kab Temanggung. Mengakibatkan dua ruas jalan macet total. Untuk kronologi..masih digali dr pihak terkait,” tulis informasi yang dibagikan akun Instagram @berbagiinfo_peristiwa, Rabu (10/3/2021).

Baca juga: Viral Pria Jatuh dari Balon Udara, Ditangkap Pakai Selimut

Kasatlantas Polres Semarang AKP Adiel Aristo membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kecelakaan antartruk tersebut terjadi di Jalan Raya Jambu menuju ke Temanggung tepatnya Dusun Gumawang Desa Gumawang Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang, pukul 06.30 WIB.

“Laka Lantas antara kendaraan Bermotor truk nopol S 9114 UH dengan kendaraan bermotor truk nopol K 8194 SK. Korban luka ringan satu orang,” kata Adiel.

Dia mengatakan, truk bernopol S 9114 UH dikemudikan oleh Edi Ribowo (26), warga Desa Pundenrejo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Dia menderita luka di kepala yakni pelipis sebelah kiri. Sementara truk nopol K 8194 SK, dikemudikan Ari (56) warga Temanggung tidak menderita luka.

“Kronologi kejadian, truk bernopol S 9114 UH melaju dari arah Jambu menuju ke arah Temanggung,” lugasnya.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), menghindari kendaraan tidak dikenal yang berjalan pelan di depannya dengan membanting setir ke kanan hingga menyenggol kendaraan bermotor truk nopol K 8194 SK kemudian oleng ke kiri hingga masuk ke sungai,” ujarnya.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini