Bripda AP Tembak Wanita di Tempat Hiburan Malam Ditugaskan Bongkar Kasus Curanmor

Rus Akbar, Okezone · Minggu 14 Maret 2021 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 340 2377380 bripda-ap-yang-menembak-wanita-di-pekanbaru-ditugaskan-bongkar-kasus-curanmor-33Se8pUHqm.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

PADANG - Kehadiran Bripda AP (25) anggota Polres Padang Panjang ke Pekanbaru, Riau, berujung penembakan pada seorang wanita di tempat hiburan malam. Kapolres Padangpanjang, AKBP Apri Wibowo mengatakan, Bripda AP ke Pekanbaru memiliki surat tugas.

"Dia ke sana sedang menjalankan tugasnya mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di sana," katanya saat dihubungi, Sabtu (13/3/2021).

Kapolres pun membantah bahwa Bripda AP ke Pekanbaru tidak memiliki izin keluar dari wilayah hukum Polda Sumatera Barat.

Namun, Apri tidak menjelaskan jumlah anggota dan berapa lama mereka bertugas di sana. "Oh tidak benar dia (keluar) tanpa izin, dia ada surat tugas dan perintahnya untuk penangkapan pelaku pencurian di sana," katanya.

Seperti berita sebelumnya peristiwa penembakan yang diduga dilakukan AP terjadi di depan salah satu hotel di jalan Kuantan Raya Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, pada Sabtu dini hari sekitar pukul 03.20 WIB yang mengakibat satu wanita terluka bagian wajah.

Baca Juga : Tembak Wanita di Tempat Hiburan Malam, Bripda AP Kabur Dalam Tugas

Polda Riau pun telah berhasil menangkap Bripda AP, anggota Polres Padangpanjang terkait kasus penembakan seorang wanita di sekitaran Hotel Hollywood Pekanbaru.Dari hasil intrgasi, Bripda AP merupakan anggota yang meninggalkan tugas kedinasan.

"Pelaku meninggalkan tugas tanpa izin dari wilayah Sumatera Barat," kata Juru Bicara Polda Riau, Kombes Sunarto.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini