Jatuhkan Diri ke Rel saat Kereta Melintas, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Solichan Arif, Koran SI · Sabtu 20 Maret 2021 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 519 2380984 jatuhkan-diri-ke-rel-saat-kereta-melintas-pria-ini-tewas-mengenaskan-RSuAF4zWFJ.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

TULUNGAGUNG - Faisal Ariesta (47) warga Desa Kamulan, Kacamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur tiba-tiba berlari menyongsong datangnya kereta api (KA) Malabar relasi Malang -Bandung. Sekitar 5 meter dari KA yang meluncur semakin dekat, Faisal mendadak menjatuhkan tubuh dengan posisinya tengkurap, tepat di atas rel kereta.

"Korban meninggal dunia seketika," ujar Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto kepada wartawan Jumat malam (19/3/2021).

Baca Juga:  Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kontrakan Bogor

Insiden itu yang terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 19.30 WIB itu berlangsung di perlintasan KA wilayah Desa Kenayan, Kota Tulungagung.

Aksi nekat Faisal sontak membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian. Warga berbondong bondong datang. Pemakai jalan yang kebetulan melintas, juga turut berhenti. Menurut keterangan saksi di lapangan, Faisal diduga sengaja mengakhiri hidup.

"Keterangan saksi, korban awalnya berada di seberang jalan," kata Rudi.

Baca Juga:  Kesal Handphone Lemot, Pemuda Ini Nekat Gantung Diri di Pohon Jambu Mete

KA Malabar datang dari arah Blitar, meluncur cepat menuju Kediri. Melihat kereta datang, Faisal tiba tiba berlari mendekat, dan langsung menjatuhkan tubuh ke atas rel. Faisal tewas dengan kondisi mengenaskan. Petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Iskak Tulungagung. Hingga kini belum diketahui penyebab aksi nekat korban.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini