Hari Keempat Pencarian, Satu Korban Kecelakaan Jatuh dari Jembatan di Ubud Belum Ditemukan

I Nyoman Astana, iNews · Minggu 21 Maret 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 244 2381490 hari-keempat-pencarian-satu-korban-kecelakaan-jatuh-dari-jembatan-di-ubud-belum-ditemukan-Ig6Eds9LY8.jpg Tim SAR cari korban jatuh dari jembatan di Ubud, Gianyar, Bali. (Foto : iNews/Nyoman Astana)

UBUD – Memasuki hari keempat pencarian, satu korban kecelakaan di Jembatan Laplapan Petanu, Ubud, Gianyar, Bali, belum ditemukan. Korban diketahui bernama Ni Komang Ayu (32).

Saat kejadian pada Kamis malam lalu, ia bersama mertua dan anaknya datang dari Ubud menuju rumahnya di Siangan Gianyar.

Setibanya di lokasi yakni Jembatan Tukad Petanu, Desa Laplapan Ubud, kendaraan sepeda motor yang dikendarainya tidak dapat dikendalikan dan akhirnya terperosok ke bawah jembatan.

Tiga korban langsung jatuh ke sungai. Satu korban selamat yakni anaknya yang masih berumur sepuluh tahun dan neneknya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Sedangkan korban Ni Komang Ayu hingga saat ini masih belum ditemukan.

Petugas yang tergabung dari Basarnas, BPBD, Kepolisian, serta balawisata tengah berupaya melakukan pencarian di aliran Sungai Petanu.

Bahkan, pihak keluarga juga sampai menempuh jalur niskala untuk upaya mempercepat ditemukannya korban.

Baca Juga : Sekeluarga Naik Motor Terjun Bebas dari Jembatan ke Sungai di Bali, 1 Orang Tewas

Kalaksa BPBD Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba, mengatakan, petugas sudah berkordonasi dengan sejumlah pihak lainnya untuk melakukan pencarian, termasuk dari masyarakat. “Namun, korban belum ditemukan,” ucapnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini