Tergeletak di Kamar Mandi SPBU, Pria Ini Ditemukan Cium Sabun

Musyafa, iNews · Jum'at 26 Maret 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 512 2384265 tergeletak-di-kamar-mandi-spbu-pria-ini-ditemukan-cium-sabun-eWTbMpgvQZ.jpg Pria tergeletak di kamar mandi SPBU sambil cium sabun (Foto: Musyafa Musa)

REMBANG – Seorang pria ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi wanita Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) depan pabrik sepatu, jalan raya Clangapan – Pamotan, Rembang.

Informasi tersebut langsung dilaporkan aparat kepolisian. Tak berselang lama, anggota patroli dari Satuan Sabhara Polres Rembang bersama aparat Polsek Rembang Kota datang ke TKP.

Kapolsek Rembang Kota, AKP Didik Dwi Susanto mengatakan, pria dalam kondisi bercelana panjang dan mengenakan jaket tersebut tergolong aneh. Pasalnya, saat kali pertama ditemukan, posisi tangan kanan memegang sabun, persis berada di depan hidungnya. Korban juga lemas dan tidak bisa diajak komunikasi.

"Jadi ndak tahu apakah sabun hanya dihirup atau sudah ditelan, " kata AKP Didik, Jumat (26/3/2021).

Setelah dievakuasi, polisi membawa pria berusia sekira 20 an tahun itu menuju RSUD dr. R. Soetrasno Rembang, untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga: Mancing Ikan, Warga Dikejutkan Mayat Pria Mengambang

“Nggak meninggal dunia mas, tapi korban bisa ditolong masuk rumah sakit. Sampai rumah sakit, korban sadar. Kemungkinan anak jalanan, “ ujarnya.

Baca juga: Nelayan Hilang Misterius di Perairan Rembang

AKP Didik Dwi Susanto menambahkan berdasarkan pengakuan sementara, yang bersangkutan berasal dari Tuban, Jawa Timur.

Untuk penanganan lebih lanjut, Polsek Rembang Kota menyerahkan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Rembang. “Belum diketahui penyebabnya kenapa kok sampai teler di dalam kamar mandi. Makanya kita serahkan ke Sat Res Narkoba, untuk didalami, “ pungkas Kapolsek.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini