Viral Perempuan Paruh Baya Nekat Curi Handphone di Pasar Horas

Dharma Setiawan, iNews · Senin 29 Maret 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 608 2385908 viral-perempuan-paruh-baya-nekat-curi-handphone-di-pasar-horas-bKXnNjqHAy.jpg Sorang ibu terekam kamera CCTV mencuri di Pasar Horas (Foto: tangkapan layar)

SIMALUNGUN - Seorang ibu nekat mencuri handphone saat tengah berbelanja di Pasar Horas, Pematangsiantar, Sumatera Utara. Aksi nekat ibu ini pun terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos).

Berdasarkan rekaman CCTV, tampak wanita paruh baya itu memanfaatkan kelengah pedagang. Dia langsung mengambil handphone milik pedagang saat lengah.

Pelaku langsung menggondol ponsel pedangan yang lengah karena melayani pembeli itu. Pedagang yang kehilangan handphone-nya itu pun langsung mengunggah video saat detik-detik pelaku mengambal barangnya.

Baca juga: Gibran Tanggapi Fotonya yang Viral Duduk di Meja saat Diskusi dengan Menteri PUPR

Pedangan Handi Tan Jaya mengaku belum melaporkan aksi pencurian ponselnya ke polisi. Meski begitu, korban berharap agar pelaku segera mengembalikan handphonenya.

Baca juga: Viral, Veteran Asia-Amerika Tunjukkan Bekas Luka Perang saat Rapat

"Kami berharap pedagang bisa meningkatkan keamanan dan berhati-hati agar kejadian ini tidak terulang kembali," tandasnya.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini