The Zora Hunian Eksklusif Jepang untuk 3 Generasi

Karina Asta Widara , Okezone · Rabu 07 April 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 1 2390807 the-zora-hunian-ekslusif-ala-nuansa-budaya-jepang-dan-indonesia-siap-launching-XjZa9GMlXw.jpg Foto : Dok Sinarmas Land

The Zora yang merupakan sebuah perumahan Jepang eksklusif yang dikembangkan oleh dua perusahaan besar yang akan menjadi penjembatan generasi ke generasi dengan mambawa nuansa budaya Jepang dan Indonesia siap dilaunching.

Hunian mewah dengan luas 19 hektare yang diperuntukan bagi tiga generasi ini terletak di area strategis BSD City.

Dikembangkan oleh PT. BSD Diamond Development yang merupakan joint venture Sinarmas Land dan Tangerang Realty Investment (TREI), anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation.

Sinarmas Land merupakan pengembang property dengan land bank terbesar di Indonesia. Sementara TREI merupakan konsorsium perusahaan Jepang yang terdiri dari JOIN yakni, sebuah perusahaan yang di sponsori oleh pemerintahan Jepang dan swasta yang khusus bergerak dalam investasi infrastruktur di luar negeri.

Kerja sama dua perusahaan raksasa ini menghadirkan potensi yang sangat besar dan inovasi di bidang property, untuk menyediakan sebuah produk dengan nilai tambah yang sangat tinggi dan memberikan kepuasan dengan didukunng pengalaman dan keahlian dalam pengembangan property serta infrastrukturnya.

Kiyomi At The Zora teletak di area dengan multi akses dan dekat dengan rencana pintu keluar toll Balaraja-BSD- Pondok Indah yang akan segera beroperasi. Tak hanya itu saja, area ini juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas premium seperti IPEKA, Indonesia Convention Exhibition (ICE), ASTRA Biz Center, QBIG Mall, AEON Mall dan dilengkapi dengan lima taman tematik dan tiga taman komunitas serta club house yang dilengkapi dengan onsen pool pertama di BSD City yang turut menjadi daya tarik dari area ini.

Tak hanya hadir dengan desain yang elegan dan kemewahan berkelas ala Jepang, hunian ini juga dilengkapi dengan pemanfaatan ruang yang fungsional sangat tepat bagi mereka yang menghargai hidup.

 

Foto : Dok Sinarmas Land

Saat ini pengembang telah sukses memasarkan lebih dari 250 hunian dengan range harga di Rp4 Milliar-an hingga Rp10 Milliar-an yang terletak di tiga cluster Keia, Kimora, dan Kazumi serta tahap pertama dari cluster ke-empat yaitu Kazumi dimana telah terjual habis untuk tipe terbesar yaitu tipe 12 (430/240) hanya dalam kurun waktu dua bulan dan akan segera dibuka kembali tahap kedua dari tipe 12 ini untuk memenuhi kebutuhan pasar yang animonya masih sangat baik.

Dengan kenaikan nilai investasi 8-10 persen per tahun nya, keunggulan yang ditawarkan oleh The Zora dan khususnya pada cluster terbarunya Kiyomi adalah didukung dengan fitur High Tech, High Spec, High Quality diantaranya Low-E Glass, Solar Water Heater, Home Elevator, 3-Ways Digital Door Lock, Smart Home Network, Wet & Dry Kitchen. Kiyomi menghadirkan tidak hanya kenyamanan dalam hidup namun juga mempersembahkan seni dari menikmati hidup.

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini